Persiapan Melamar Beasiswa S2 dan S3 dari Mas Budi Waluyo. - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

16 Desember 2014

Persiapan Melamar Beasiswa S2 dan S3 dari Mas Budi Waluyo.

Bismillah. . . 
Hallo kawan-kawan Pejuang Beasiswa.
1. Kamu gak tahu bagaimana melamar beasiswa, iya?

2. Kamu gak tahu apa yang harus disiapkan, iya?
3. Kamu gak mengerti pengetahuan dasar melamar beasiswa, iya? 
Jika iya, coba baca dan download ebook ini! Dijamin menjawab semua pertanyaan iya mu! 
Kawan-kawan pasti bingung bagaimana caranya dapat beasiswa S2 dan S3 dari A-Z persiapannya. Ini ada yang share ttg smart tweet beasiswa yang sangat berarti banget bagi pelamar beasiswa. Semua dijelaskan secara gamblang oleh beliau. Coba dibaca dari pada bingung dan banyak tanya yang gak jelas malah gak dapet jawaban yang clear. Coba baca smart tweets ini, kamu akan memiliki sedikit gambaran bagaimana persiapan melamar beasiswa S2. Saya belajar dari smart tweet gratis ini untuk persiapan S2 dan S3 juga lo. Saya juga ingin seperti masnya yang share file ini. Beliau menuliskna untuk pemuda Indonesia yang mempunyai mimpi Belajar diluar negeri. Jangan sia-siakan ilmu yang bermafaat ini. Jarang-jarang ada share sampai detail ini. 
Kalau bermanfaat, tag minimal 10-15 temanmu agar baca ebook ini! Share ke yang lain dan tag! Kalau bermanfaat. Saya tulis diblog saya sendiri, karena ini sangat bermanfaat dan sangat perlu dishare!
Semua ini adalah dari Mas Budi Waluyo, orang hebat dan sangat menginspirasi. Beliau sekarang sedang meneruskan jenjang S3nya. Silahkan mengikuti jejak orang sukses, agar minimal dekat seperti dia! 
Status ini dari Mas Budi Waluyo (https://www.facebook.com/budi.waluyo.33?fref=nf).
Saya hany bantu share dari status beliau. 

Masih banyak yang nanyain ttg persiapan persiapan melamar beasiswa, cara dapatkan LOA, dan lain-lain. Ini sudah saya kumpulkan dalam bentuk e-book tweets berkaitan dengan beasiswa studi S2 & S3 ke luar negeri. GRATIS..! Baca dulu sebagai pengetahuan dasarnya. Silahkan di download & dishare.
Klik disni.
Download

Kalau susah download link diatas. Saya reupload lagi biar mudah.
Klik disini.
download

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done