7 sumber buku IELTS preparation Part 1, buku persiapan test IELTS! - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

16 Februari 2015

7 sumber buku IELTS preparation Part 1, buku persiapan test IELTS!



IELTS atau yang sering dikenal International English Language Testing System adalah salah satu test kemampuan berbahasa Inggris. Test ini biasanya diselenggarakan oleh Universitas Cambridge, British Council dan IDP Education Australia. Bagi pelamar beasiswa sudah tidak asing dengan nama “IELTS” atau para penyelenggaranya. Pasti sudah sering denger atau hear about this dan tahu lah, at least. Nah, yang belum tahu, IELTS itu apa, sudah dibacakan. Jadi jangan heran lagi ya.
IELTS itu selalu menjadi opsi  yang harus dilampirkan sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris untuk melamar beasiswa S1, S2 dan S3 atau mungkin exchange juga. Harga test ini lumayan harus merogoh kantong kita, sebenarnya murah sih hanya 195, (gaya banget nih kakaknya, sok kaya, aslinya miskin, belagu amat) :D belum ada dua ratus. Kalau kita  punya uang 500 ratus kan sisa, ya gak. Hhe, lumayan murah ya? Masak sih?
Iya murah banget kog, 195 bukan rupiah tapi dollar, :D akan tetapi harganya $ 195, ambil kalkulator coba kalau 1 dollarnya 11 ribu dah. :D Wuish. . . kog angkanya tambah ya kalau di kurskan ke Indonesia. :D :D :D
T.T
Pasti sedih deh, kalau harga testnya segitu, uang dari mana. Ya uang dari kerja dan nabung donk. -.- kog tanya uang darimana. . . atau uang papah mamah mu atau mungkin harta suami mu atau pacarmu (kog tega amat,pacarnya ditodong) :D :D :D
Kalau punya ortu yang super super berkecukupan sih gampang, . . papah papah, minta uang dong buat test IELTS. Atau mamah mamah mamahku sayang, nana pengen test IELTS nih, tapi uang tipis. . .hha kalau seumpanya namanya nana loh. . .^>^
Bagi yang gak punya uang, nabung yang banyak dulu, sembari menabung latihan deh.
Katanya temen-temen yang kursus ini juga lumayan, 3,5 juta untuk preparation. Jadi kalau sama Test hamper 5-6 juta. :D
Ane belum test masih belajar kog, uang mana ada kalau gak nabung. :D

T.T
haduh. . .kuliah saja udah syukur apalagi mau test ini, adek gua bisa jadi gak sekolah deh.
Ya Tuhan, bantu ane donk please. . . .
Jangan sedih ya. . .Semangat, pasti kamu BISA!.
Masih ada seribu jalan kesana kog. Kalau untuk kursus mahal, nah kali ini saya akan share nih IELTS preparation, 7 sumber  buku untuk IELTS preparation alias persiapan test IELTS. Saya kali ini akan share part 1 dulu ya. Biar kalian tidak bingung untuk belajar, next time ane share lagi di Part 2. ^.^ Insya Allah, ada listeningnya.
Kog kakaknya baik banget ya? :D
Bukan saya kog, yang baik tuh Tuhan yang sedang membantu kalian.
Jikalau linknya broken karena tinggi traficnya download, jangan demo ane ya, ntar kalau ane ada rejeki, ane share file 70 GB ane ya. Ini baru ngumpulian buat upload. Lumayan lah. :D
Kalau paswod gak bisa, jangan salahkan ane ya. :D
Diteliti ya kalau masukin paswot. Insya Allah, ane share next time yang dari ane. :)
Kalau ntar ada yang tanya, berarti greget gak baca. :D
Masih semangat kan?
Ane ajd semangat lo, masak ente gak?
Masih semangat mimpi keluar negeri kan? MASIH Kak!
Nah gitu donk, ayo berlatih ya! at least 2-3 jam perhari untuk bercumbu dan berkasih sayang dengan IELTS. Insya Allah dia akan menjadi kekasihmu yang bisa membantu ketika ente test dan melamar beasiswa. Yakin PASTI kalian BISA!
Ane juga sedang nabung kog buat test itu tuh, walau harus berkurang terus tiap bulan. Semangat dan terus semangat.
Pokoe semangat, semangat lagi dan terus semangat ya! ^.^
Ah, ane jadi cermaha mulu. Ya sudah ya, saya mau nulis lagi, mau post treat yang lain. Ane mau cerita pengalaman ane selama melamar beasiswa ke luar negeri. Insya Allah, ane akan post di post yang lain tapi next time. Terima kasih atas kunjungannya ya. Kalau mau klik iklan, silahkan . . .saya matur suwun banget. Kalau bermanfaat, kasih tahu tuh pacarnya, sanak family atau temen kampus atau mungkin your lecture. :D Ntar dapat nilai A++++++++ tuh, udah ane kasih plus banyak. :D

Ini ya linknya, tunggu part 2 next time ya. Minimal kalian sudah bisa belajar dengan file ini.

1. IELTS : Speaking & Listening skills.

File 1
File 2

2. IELTS : Reading & Writing Skills
File 1
File 2

3. Cambridge English IELTS 10
File 1

4. Complete IELTS Bands 5-6.5

File 1

5. Complete IELTS Bands 6.5-7.5
File 1

6. The Official Cambridge Guide to IELTS for Academic & General Training

File 1

7. Reading Strategies For IELTS Test

File 1

Semua file Password ya: ebooktienganh.com

Semoga bermanfaat!
Terima kasih ya
Best Regards
Sukrisno Nino


Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done