Buku Belajar Grammar Part 2 - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

30 November 2015

Buku Belajar Grammar Part 2


Bagi temen-temen yang ingin belajar grammar dari dasar untuk mempelajari TOEFL, saya sarankan untuk mendownload buku ini sebagai bahan belajar. Buku ini sangat terkenal dan banyak yang belajar dari buku ini. Grammar Beety Azar, kita sebut buku ini. Aku ketika semester awal kuliah, aku pakai ini. Temen2ku juga merekomendasikan untuk belajar tiga buku ini.
Nah, sekarang check tingkat grammar temen2 sesuai kebutuhan temen2. Jika ragu, mulai dari basic tidak ada salahnya.

Jika belum memiliki basic apapun, bisa dimulai dari basic, diteruskan ke Understanding dan diteruskan ke Fundamental.

Silahkan Klik di link  dibawah ini.

Basic (click)
Understanding (click)
Fundamental (click)

Aku sarankan, jangan semua buku didownload sekali langsung. Kenapa tidak boleh? itu akan membingungkan temen-temen untuk belajar. Pilih salah satu buku untuk diselesaikan secepatnya dan ganti buku yang lain. Kerjakan semua exercisenya dan baca semua yang ada dibuku.

Semoga bisa membantu. Selesaikan buku satu persatu, jika punya banyak buku tapi tidak diselesaikan buat apa??? Jangan tergoda dengan buku yang wah, selesaikan satu persatu, suatu saat pasti ada waktunya untuk membaca buku wah tersebut. Selesaikan step by step secara kontinue.

Salam sukses dan salam semangat.
Silahkan share ke temennya. Download secepatnya kalau link broken, semua yang ada diblog ini kadang broken link karena tingkat dwonload yang tinggi. Kalau broken link, prosesnya akan lama.
Share dan tag ketemenmu yag.
Sharing is caring, loving you as my heart.


Best Regards

Sukrisno-Nino.

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done