Buku Belajar Grammar Part 1, English Grammar Today - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

15 Februari 2015

Buku Belajar Grammar Part 1, English Grammar Today


Hallo kawan-kawanku semua, pejuang beasiswa!
Kali ini, saya ingin berbagi sedikit tentang sources Grammar.  
Sebelum download, dibaca dulu sampai habis, biar gak saya jawab bolak balik. 
English grammar adalah ilmu yang mempelajari tentang cara menyusun kata agar menjadi bahasa inggris yang tepat.

Saya membaca grammar yang ditulis oleh www.englishindo.com, saya coba copas ini biar mudeng.

English Grammar, Jeffrey Coghill and Stacy Magendanz, dua orang pendiri Perpustakaan dan Kampus McNeese State University di Lake Charles, Los Angeles (2003:xvi) mendefinisikan grammar sebagai berikut:

 “Grammar sebuah bahasa adalah satu kumpulan aturan yang menata bagian susunannya. Grammar menentukan bagaimana kata-kata disusun dalam membentuk unit-unit bahasa yang bermakna.”

Michael Swan (2005:xix), ahli bahasa yang lebih cenderung memperhatikan Bahasa Inggris asli Inggris (British English) mendefinisikan grammar seperti dibawah ini:

“Grammar adalah aturan yang menerangkan bagaimana kata digabungkan, disusun atau diubah untuk menunjukkan beberapa jenis makna.”


Salah satu sumber yang ingin saya share adalah English Grammar Today. Harganya di Amazon adalah $36.22, kalau di kurskan dengan nilai 11 ribu saja jadinya 398.420. Insya Allah, next time saya share sumber yang lain ya.
English Grammar Today ini adalah panduan yang sangat diperlukan untuk tata bahasa Inggris kontemporer dan penggunaan , didukung oleh Workbook praktis untuk praktek tata bahasa . Workbook menyediakan ratusan latihan yang memungkinkan peserta didik untuk berlatih tata bahasa yang tercakup dalam buku utama . Contoh otentik menulis dan berbicara Bahasa Inggris tata bahasa dalam konteks dan penjelasan yang jelas membuatnya ideal untuk pelajar menengah bahasa Inggris, termasuk mempersiapkan IELTS atau TOEFL. Buku ini dilengkapi dengan CD - ROM gratis yang menyediakan konten buku dan hampir 200 penjelasan tata bahasa tambahan dalam format sepenuhnya dicari , ditambah rekaman audio untuk semua contoh dan dialog .
Penulisnya: Ronald Carter, Michael McCarthy, Geraldine Mark, Anne O'Keeffe

Tipe: British English

File 1
File 2
File 3

Password: ebooktienganh.com

Kalau temen-temen mau masukin pasword diteliti dulu ya, kalau tidak bisa. Saya akan re-upload sendiri dan saya update sendiri tapi nanti kalau udah punya rejeki, upload butuh dana juga. :D :D
Nunggu draw payment dari klik tuh, baru dapet 2 ribu 5 ratus.
Kalau mau download, langsung download. Biasanya, linknya cepet broken karena trafic yang download tinggi. Jadi, kalau tanya linknya gak bisa dan ada masalah, saya sudah jelaskan sebelumnya ya. :)
Semoga bermanfaat ya. Share ketemen2 mu ya. :)

See u.
Salam Pejuang Beasiswa
Sukrisno Nino

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done