Ebook Gratis Persiapan Beasiswa Luar Negeri (Abroad) untuk S2 dan S3 (S1 is available) - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

2 Februari 2015

Ebook Gratis Persiapan Beasiswa Luar Negeri (Abroad) untuk S2 dan S3 (S1 is available)

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat Pagi. . . 
Goedemorgen . . . 
Guten Morgen. . . . 
Buongiorno  . . . 
Ohayo . . . 
Bonjour. . .
Sugeng enjang. . .
^.^  :D  :D  ^>^    ^>^     ^.^


Photo taken by Google Picture




Semangat pagi, semangat mencari rejeki, semangat berburu beasiswa dan semangat berjuang beasiswa!!!

Bagaimana nih persiapannya untuk melamar beasiswa, sudah komplit belum, atau malah bingung apa yang perlu dipersiapkan untuk melamar beasiswa. Bagi yang pertama kali melamar beasiswa pasti akan kebingungan dan pastinya yang sering melamar beasiswa juga belajar dari pengalaman kegagalannya dan well prepare for the next application ya kan.
Nah, bagi yang belum tahu atau yang sudah tahu apa yang harus dipersiapkan untuk melamar beasiswa, kita tengok nih pertanyaan yang sering muncul dibenak kita: 

1. Bagaimana melamar beasiswa, ya?
2. Apa yang harus disiapkan, ya?
3. Aku tidak mengerti pengetahuan dasar melamar beasiswa, ya?
4. Apliksai saya baik gak ya? 
Nah, jawaban pertanyaan temen-temen akan terjawab di ebook gratis ini nih.
Loh gratis? seriuos loh?
Dua rius atau seratus irus dah. :D 

ebook ini saya download dari seorang penerima beasiswa S2 dan S3 berturut-turut lo. (wuis keran ya kakaknya, eh keran, keren maksutnya).
Memang keran, eh salah, keren kakaknya memang. Beliau sekarang masih study di U.S meneruskan studynya setelah dari U.K. Temen-temen pasti sudah bisa nebak kan, S2 di U.K dan S3 di U.S. ckckckc

Keren amat ya, U semua depannya. Jadi ngiler, . .. ler. . .ler. . .aku kapan ya. T.T kog aku, Kita kapan ya, (sama pemabaca juga dink, hhi, . .. kita berdoa bareng2 ya, siapa tahu kita the next candidate, Amin, berdoa menurut keyakinan masing2 ya) . . hhi 
Beliau Mas Budi Waluyo. . .Beliau sering menulis tentang bagaimana caranya melamar beasiswa study abroad. Nah, untuk bisa mendapatkan beasiswa, tentunya kita harus belajar dari pengalaman orang lain kan, itu harus bin wajib. (bagi saya lo, gak tahu kalau ente semua). hehhe
Baiklah, gak usah panjang lebar, download link dibawah ini, siap siap. . .Kecipratan (being splashed) kesempatan emas seperti Mas Budi Waluyo.
Nah, nah, kalau udah didownload, siapkan sejak menit ini juga ya!
Semua solusi ada masalahnya, dan yang pasti, setiap masalah ada solusinya.
Gak punya uang, nabung.
Gak punya buku, keperpusatakaan.
Bingung, tanya. 

Gak bisa, coba.
Belum tahu/ngerti, baca.
Let's download this e-book. 

Note: saya sudah ijin untuk share ebook ini, jangan lupa di share ya ketemen2nya. Biar didoakan belajar keluar negeri. hehe
Saya juga pengen lo, doakan saya ya. Saya berdoa yang baca dan share ini, belajar keluar negeri secepatnya. Amin. . . .

Klik disni.
Download

Kalau susah download link diatas. Saya reupload lagi biar mudah.
Klik disini.
download


_________________________________________________________________

Semua masalah insya Allah ada solusinya.
Gak punya uang, bekerja atau nabung.
Tidak bisa, mencoba.
Tidak paham, membaca.
 Itu impossible, percaya bahwa semua possible.
Semuanya sulit dan impossible: membaca, mencoba, mendoakan dan berdoa
Tak ada yang bisa mengalahkan masalah kecuali anda percaya pada Tuhan, mendoakan kesulitan sesama agar diberi kekuatan dan berdoa meminta pertolongan Tuhan.

The Law of Nino.


Terima kasih atas Kunjungannya ya.
Silahkan bisa kontak saya di Contact Saya (klik), Insya Allah saya siap bantu untuk memperjuangkan mimpi temen-temen dan membantu dalam berjuang meraih mimpi kita yang sama, meraih beasiswa keluar negeri.

Saya sukses karena anda.
Salam dari Pejuang beasiswa.
Best Regards
Sukrisno Nino.

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done