WAQAF SERIBU Al-Qur'an - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

26 Maret 2015

WAQAF SERIBU Al-Qur'an



MARI BERINVESTASI AKHIRAT
Berbagi dan Beramal!
MELALUI WAKAF SERIBU MUSHAF

Dalam rangka syi’ar agama Islam sebagai agama rahmatan lil-‘alamin dan mewujudkan insan taqwa yang berwawasan qur’ani. KKN IAIN Salatiga Periode 2015 mengadakan program bakti amal peduli umat berupa wakaf mushaf yang akan disalurkan kepada saudara muslimin-muslimat Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang.
Bagi saudara seiman yang berminat turut serta dalam kegiatan tersebut bisa memberikan bantuannya baik berupa mushaf al-qur’an (atau Juz’amma dan buku Iqra’)  maupun dalam bentuk lainnya.
Cp. 085640188224 (imam syafi’i)
Yuk inget Firman Allah:
Firman Allah dalam Q.S. Ali-Imron (3): 92 “Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Maka sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang kamu nafkahkan.”

Kita ingat hadist yang diriwayatkankan oleh imam Muslim dari Abu Hurairah. ْ
‫ن‬ِ‫م‬ َّ‫ل‬ِ‫إ‬ ُ‫ه‬ُ‫ل‬َ‫م‬َ‫ع‬ ُ‫ه‬ْ‫ن‬َ‫ع‬ َ‫ع‬َ‫ط‬َ‫ق‬ْ‫ن‬ِ‫ا‬ ُ‫ان‬ َ‫س‬ْ‫ن‬ِ‫إل‬‫ا‬ َ‫ات‬َ‫م‬ ‫ا‬َ‫ذ‬ِ‫إ‬ٍ‫ة‬َ‫ق‬َ‫د‬َ‫ص‬ ْ‫ن‬ِ‫م‬ ‫ل‬ِ‫إ‬ ٍ‫ث‬َ‫ال‬َ‫ث‬ َ‫ي‬ ِ‫ح‬‫ال‬َ‫ص‬ ٍ‫د‬َ‫ل‬َ‫و‬ ْ‫و‬َ‫أ‬ ،ِ‫ه‬ِ‫ب‬ ُ‫ع‬َ‫ف‬َ‫ت‬ْ‫ن‬ُ‫ي‬ ٍ‫م‬ْ‫ل‬ِ‫ع‬ ْ‫و‬َ‫أ‬ ،ٍ‫ة‬َ‫ي‬ِ‫ر‬‫ا‬َ‫ج‬ُ‫ه‬َ‫ل‬ ْ‫و‬ُ‫ع‬ْ‫د‬ “Apabila

Seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga sumber, yaitu sedekah jariah (wakaf), ilmu pengetahuan yang bisa diambil manfaatnya, dan anak soleh yang mendoakannya.”

Kami Panitia Mushaf Seribu Al-qur'an akan menyerahkan pada tanggal 13 April 2015.

Terima kasih atas Partisipasinya. :)

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done